4 Alasan Anda dan Mantan Bisa Kembali Balikan

Alasan anda dan mantan bisa kembali balikan. Suatu hubungan yang memutuskan untuk berpisah, biasanya kedua belah pihak akan saling bermusuhan atau saling menutup mulut saat bertemu. Karena memang masalah yang menyebabkan hubungan mereka berakhir yaitu masalah yang mungkin tidak bisa diselesaikan dengan baik oleh mereka, akhirnya mereka memilih untuk mengakhiri hubungan.

Namun, dibalik itu semua, terkadang masih ada rasa saling sayang dan saling cinta. Dan bahkan ada juga yang masih saling memberikan perhatian diantara keduanya. Jika anda dan mantan anda masih ada rasa saling perhatian, itu berarti sudah jelas kalau anda dan mantan anda masih ada rasa saling suka. Cobalah berfikir untuk memulai kembali hubungan asmara anda dengannya. Itu lebih baik daripada keduanya saling memendam rasa. Apalagi jika anda masih memiliki rasa cemburu yang dalam, anda akan merasa tersikisa ketika mantan anda jalan dengan orang lain.

Jika anda merasakan hal semacam itu, seperti anda masih sering kepikiran, sering cemburu, dan sering memberikan perhatian kepadanya, itu merupakan tanda jelas jika anda masih menyukai mantan anda.

Saling berkomunikasi diantara keduanya itu menunjukkan bahwa anda dan dirinya belum bisa move on. Ini merupakan salah satu tanda bahwa anda dan dirinya belum siap untuk berpisah. Anda dan dirinya masih saling berharap untuk kembali menjalin hubungan asmara. Jika memang anda dan dirinya merasakan hal yang sama, maka bukan tidak mungkin anda dan dirinya bersatu kembali. Berikut ini beberapa alasan kuat anda dan mantan anda bisa kembali balikan:

4 Alasan Anda dan Mantan Bisa Kembali Balikan

1. Masih saling kirim kode cinta

Anda dan mantan anda masih saling mengirim kode cinta dengan saling perhatian diantara keduanya. Jika begitu, ada baiknya untuk mencoba memulai kembali hubungan tali asmara anda dengan dirinya yanng dulu pernah terjalin. Apalagi jika anda dan dirinya masih merasakan cemburu jika salah satunya jalan dengan orang lain. Daripada anda merasa tersiksa dengan kecemburuan itu, ada baiknya untuk memulai kembali hubungan anda dengannya.

2. Komitmen untuk berubah menjadi lebih baik

Berakhirnya hubungan anda dengannya mungkin dikarenakan oleh berbagai hal. Entah itu hal kecil atau bahkan hal yag besar. Setelah benar-benar putus, anda dan dirinya sama-sama berusaha untuk menjadi yang lebih baik secara pribadi, bukan karena mantan, tapi karena menyadari kesalahan diri sendiri. Jika begitu, sebenarnya anda dan dirinya tidak perlu putus, akan tetapi hanya membutuhkan waktu untuk mendewasakan diri dan belajar saling mengerti.

3. Masih berkomunikasi dan berharap

Jika anda dan dirinya masih saling berkomunikasi, masih saling mengharapkan untuk bisa menjalin hubungan bersama kembali. Hal itu berarti anda dan dirinya belum siap untuk berpisah. Jika anda dan dirinya merasakan hal yang sama, ada baiknya anda kembali menjaling hubungan yang pernah kandas. Cobalah untuk berhati-hati lagi dalam berhubungan, agar nantinya tidak menyesal.

4. Tak bisa move on

Anda mencoba untuk move on, tapi anda tidak bisa. Ingin berpaling ke hati orang lain, anda tetap saja tidak bisa dan masih saja kepikiran mantan anda. Mungkin karena anda sudah biasa bersama dengannya, jadi anda tidak bisa melupakan semuanya tentangnya. Hal itu berarti anda masih menyimpan perasaan untuknya. Cobalah berfikir untuk kembali menjalin hubungan dengannya. Jika anda dan dirinya memang benar-benar masih memikirkan hal yang sama, kembali lebih baik.

Demikianlah 4 alasan anda dan mantan bisa kembali balikan. Jika anda merasakan hal diatas, anda bisa kembali ngajak balikan dengan mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.