4 Cara Ampuh Putihkan Kulit Kaki

Cara ampuh putihkan kulit kaki. Setiap orang tentu menginginkan kulit yang putih. Tidak hanya kulit wajah saja yang putih, tapi seluruh tubuh termasuk kaki. Bayangkan jika seluruh kulit tubuh anda putih kecuali kulit kaki. Tentu terlihat aneh kan? Maka dari itu kulit kaki juga jangan dilupakan perawatannya, karena kulit kaki juga mempengaruhi kecantikan anda.

Banyak produk pemutih yang beredar dipasaran dan menawarkan putih maksimal. Anda harus tahu bahwa tidak semua produk aman untuk kulit anda. Karena didalam produk pemutih itu tercampur bahan-bahan kimia yang tidak baik untuk kesehatan kulit jika digunakan terus. Dan anda juga harus memperhatikan kulit anda, jika kulit anda termasuk kulit sensitif, maka hendaknya memilih produk yang cocok dengan kulit anda. Jika anda salah pilih produk bisa menyebabkan iritasi pada kulit.

Untuk memutihkan kulit kaki lebih aman, anda bisa menggunakan cara yang alami dengan bahan-bahan yang alami juga. Cara ini ampuh memberikan manfaat putih yang maksimal jika dilakukan secara teratur. Berikut ini beberapa cara ampuh putihkan kulit kaki:

4 Cara Ampuh Putihkan Kulit Kaki

1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun bisa membuat kulit kaki anda tampak lebih lembab, cerah, dan juga lebih putih. Minyak zaitun dapat menghilangkan sel kulit mati pada kaki. Caranya, panaskan minyak zaitun, lalu aplikasikan pada seluruh kulit kaki anda. Scrub dengan feet scrub, kotoran akan keluar terbawa sisa scrub.

2. Cuka

Cuka dapat memutihkan kulit kaki secara alami. Cuka dapat menghilangkan belang akibat sengatan matahari, dan juga menghilangkan aroma tidak sedap pada kaki. Caranya, campurkan tetersan air cuka, 2 sdm air lemon, 1 sdm garam pada air hangat yang telah disediakan. Lalu rendam kaki anda dalam wadah yang telah terisi campuran bahan tersebut. Lakukan seminggu sekali untuk hasil maksimal.

3. Lemon

Lemon mengandung zat pemutih alami yang bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit kaki anda dan tubuh lainnya. Caranya, oleskan lemon pada kaki anda, lalu pijat secara perlahan. Lakukan secara rutin agar mendapat hasil maksimal. Dan ingat, hindari kulit yang terluka ketika anda menggunakan teratment ini.

4. Air kelapa

Kulit yang gelap karena paparan sinar matahari dapat anda atasi menggunakan air kelapa. Nutrisi pada air kelapa mampu memberikan perawatan yang maksimal jika dilakukan dengan maksimal. Caranya, rendam kaki anda kedalam air kelapa selama 10-15 menit sebelum mandi. Lakukan secara tertur setiap harinya.

Demikianlah 4 cara ampuh putihkan kulit kaki. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih