4 Gejala Pasangan Anda Berselingkuh

Gejala pasangan anda berselingkuh. Banyak hal yang menyebabkan terjadinya suatu perselingkuhan. Bisa karena kurangnya perhatian, kurangnya kasih sayang, kurangnya rasa kepedulian, kurangnya rasa kebersamaan, dan lain sebagainya. Setelah pasangan merasakan beberapa penyebab tersebut, lalu dia merasa tidak nyaman, timbulah rasa ingin selingkuh.

Yang jelas, perselingkuhan disebabkan karena adanya pihak ketiga diantara kalian berdua. Ketika pasangan anda mencoba untuk selingkuh, pasangan anda pasti akan menunjukkan tanda-tanda atau gejala yang bisa anda lihat secara kasat mata dan juga dengan perasaan anda. Anda bisa merasaka gejala perselingkuhan pasangan anda dengan jelas. Karena memang orang yang mencoba selingkuh itu pasti akan menunjukkan suatu hal yang aneh dan tidak seperti biasanya.

Untuk mendeteksi apakah pasangan anda selingkuh, anda perlu mengetahui gejala-gejalanya. Sebelum perselingkuhan berlangsung lama tanpa ketahuan. Secepatnya anda mendeteksinya. Berikut ini beberapa gejala pasangan anda berselingkuh:

4 Gejala Pasangan Anda Berselingkuh

1. Urusan ponsel jadi rahasia

Jika pasangan anda tidak berselingkuh, tentu dia tidak akan merahasiakan ponselnya. Disaat pasangan anda selingkuh, pasangan anda akan menyembunyikan sesuatu dan merahasiakan diponselnya. Ponselnya diberi kata sandi atau pasword yang anda sendiri tidak dikasih tahu. Ditambah dia sering pulang terlambat selama beberapa waktu. Sebaiknya anda mencurigai hal itu.

2. Peduli penampilan

Sebelumnya penampilan pasangan anda selalu biasa saja dan tidak kelihatan mewah. Namun sekarang tiba-tiba dia tampil rapi dan keren, layaknya artis yang mau tampil. Hal itu patut anda curigai, karena jika itu terjadi berulangkali, bisa dipastikan ada sesuatu yang disembunyikan darinya, dan bisa saja itu soal perselingkuhan.

3. Perilaku berubah

Ketika hubungan anda dengan pasangan anda ada pihak ketiga atau orang lain, biasanya pasangan anda akan sedikit demi sedikit merubah sikapnya dengan tujuan agar tidak diketahui jika dirinya sedang selingkuh. Dia akan merubah sikapnya yang dulunya selalu baik dan jujur, sekarang mulai berbohong dari hal kecil, misalnya selalu mencari alasan untuk pergi keluar. Cobalah untuk menyelidiki jika terjadi hal semacam itu.

4. Selalu beralasan

Masuknya orang lain dalam hubungan kalian bisa juga ditandai dengan gejala ini, pasangan anda akan sering berbohong kepada anda. Misalnya, saat pasangan anda ingin keluar rumah, dia selalu beralasan untuk bisa pergi sendirian. Lalu dia juga beralasan untuk bisa pulang lebih dari waktu yang ditentukan. Dan juga ketika pulang kerja yang seharusnya jam 16.00 menjadi 19.00 dengan alasan ada urusan pekerjaan mendadak, dan itu terjadi berulangkali. 

Demikianlah 4 gejala pasangan anda berselingkuh. Kenali gejala tersebut, jika gejala tersebut terjadi pada pasangan anda, bersiap-siaplah untuk pasang simulasi untuk melakukan tindakan lebih lanjut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.