5 Hal Yang Dapat Ratakan Perut Tanpa Diet

Memiliki perut yang rata merupakan dambaan semua orang terlebih bagi kaum wanita. Ya dengan perut yang rata, otomatis wanita akan memiliki tubuh yang langsing ideal dengan berat badan yang pas. Namun untuk mendapatkan perut yang rata bukanlah perkara yang mudah. Banyak wanita yang harus berjuang keras dengan melakukan diet ketat.

Tidak cukup dengan diet saja, wanit juga harus rajin melakukan olah raga juga harus menghindari berbagai makanan lezat seperti daging, makanan cepat saji, kebiasaan mengemil dan lain sebagainya. Pasti hal itu sangatlah menyiksa sekali.

Namun untuk mendapatkan perut rata sebenarnya ada cara mudah yaitu anda hanya perlu melakukan kebiasaan-kebiasaan kecil yang tanpa anda sadari dapat membuat perut menjadi rata. Berikut 5 kebiasaan yang dapat membuat perut rata tanpa diet.
6 Hal Yang Dapat Ratakan Perut Tanpa Diet

1. Sarapan Oatmeal

Cara pertama untuk mendapatkan perut langsing yaitu dengan menganti sarapan anda dengan oatmeal. Sarapan ini kaya akan serat yang membuat anda akan kenyang dalam waktu yang cukup lama. Anda juga menambahkan susu di dalamnya agar terasa lebih nikmat.

2. Jalan kaki

Penelitian menunjukan jika berjalan kaki selama 30 menit dalam sehari dapat membakar lemak perut 6 kali dibanding dengan mereka yang berjalan 5 hari dalam seminggu. Anda tak perlu harus melakukan olah raga berat, cukup lakukanlah jalan kaki 30 menit setiap hari.

3. Tertawa

Mungkin anda bertanya apa hubungannya tertawa dengan perut rata. Tentu ada hubungannya. Tertawa dapat menghilangkan rasa stres. Makan dapat memicu insulin dan stres dapat meningkatkan kortisol. Keduanya akan bekerjasama untuk menyimpan kalori dalam bentuk lemak perut.

4. Makan makanan yang sehat

Untuk menghindari terjadinya penumpukan lemak di dalam perut tentunya anda harus mengkonsumsi makanan yang sehat. Makanan sehat sebagai contoh ikan salmon sayur-sayuran, biji-bijian dan lain sebagainya, Makanan yang sehat akan memperlancar pencernaan dan mencegah sembelit.

5. Minum teh hijau

Teh hijau memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Teh hijau selain menyehatkan juga dapat melunturkan lemak dalam tubuh. Minum 2 cangkir teh hijau dapat melunturkan lemak 6 kali lebih besar dibanding mereka yang tak minum. Teh hijau mengandung senyawa yang dapat membakar lemak lebih cepat.


Demikianlah 5 hal yang dapat meratakan perut tanpa diet. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.