5 Cara Membuat Istri Anda Merasa Semakin Cantik

Cara membuat istri anda merasa semakin cantik. Pernahkah anda memikirkan bagaimana caranya agar istri anda semakin hari merasa semakin cantik? Mungkin anda jarang memikirkan hal semacam itu. Kapan anda terakhir kali bilang kepada istri "Sayang, kamu hari ini terlihat lebih cantik dari biasanya"?

Meskipun ucapan semacam itu terlihat sepele, namun itu sangat berarti bagi istri anda. Jika anda memuji dirinya, dia akan merasa bahwa dirinya benar-benar cantik hari ini. Anda sebagai suami jangan sungkan untuk bilang istri anda cantik. Jangan hanya bilang ketika istri anda bertanya saja. Bilanglah kapan saja dan jangan menunggu sampai istri anda bertanya.

Istri anda mungkin terlihat biasa saja, tapi jika anda memberikan pujian spontan kepadanya, dia akan merasa sangat senang dan tidak ada kebahagiaan yang menandingi kebahagiaan ketika dipuji suaminya. Selain itu, ada juga beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat istri anda merasa semakin cantik. Berikut ini cara lain membuat istri merasa semakin cantik:

5 Cara Membuat Istri Anda Merasa Semakin Cantik

1. Mulailah beri dengan pujian

Memberikan pujian kapan saja dan dimana saja bisa membuat istri anda merasa senang dan bahagia seakan dirinyalah yang paling cantik. Misalnya ketika bangun tidur, anda melihat istri anda rambutnya kusut. Jangan di ejek. Sentuh pipinya dan bilang kalau kepadanya betapa lucunya dia. Dia akan tahu kalau wanita yang ada di hati anda hanyalah dia seorang.

2. Berhenti menggoda wanita lain

Mungkin anda pernah dan bahkan sering membandingkan kecantikan istri anda dengan wanita lain yang lebih cantik. Berhentilah membanding-bandingkan seperti itu. Fokuslah pada kecantikan istri anda bahwa tidak ada yang menandingi kecantikan istri anda. Jika anda selalu membandingkannya dengan yang lebih cantik, istri anda akan merasa rendah diri dan merasa betapa jelek dirinya dimata anda.

3. Biarkan dirinya tahu ada sesuatu yang membuat anda kagum

Ketika anda merasa kagum dan memuji dirinya, yakinkan istri anda bahwa pujian anda itu tulus dan tidak sekedar gombal. Pegang tangannya dan tatap matanya lalu bilang tentang kekaguman anda kepadanya. Dengan begitu, istri anda akan merasa bahwa anda benar-benar serius dan tulus memuji dirinya.

4. Perhatikan yang membuat anda kagum

Apa yang anda kagumi dari istri anda? Apakah matanya yang indah, hidungnya yang mancung, rambutnya yang indah, wajahnya yang cantik, atau yang lainnya? Lalu bilang dan katakan padanya betapa terpesonanya anda melihat keindahan dari setiap penampilannya. Katakan betapa kagumnya anda hingga membuat jantung anda berdetak saat melihat dan berada didekatnya.

5. Minta orang lain memuji

Mungkin terkadang istri anda merasa kurang cukup jika hanya anda yang memujinya, karena itu sudah terlihat biasa. Minyalah bantuan orang lain untuk memuji istri anda. Anda bisa melakukannya misalnya dengan bilang "Coba lihat, istriku hari ini cantik sekali bukan?". Hal itu akan membuat istri anda semakin percaya bahwa dirinya benar-benar cantik.

Demikianlah 5 cara membuat istri anda merasa semakin cantik. Lakukanlah kelima cara diatas agar istri anda semakin cinta dengan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.